PO-TI 2009 Classforum

Forum ini dipergunakan untuk saling berbagi pengetahuan tentang mata kuliah Perilaku Organisasi .. Have Fun..
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 metode pembelajaran kita....

Go down 
PengirimMessage
112070042_Josep



Jumlah posting : 1
Join date : 22.03.09

PostSubyek: metode pembelajaran kita....   Sun Mar 22, 2009 9:03 am

bagaimana pengaruh TP, Laporan, 3 Praktikum, serta tugas Gartek dalam keseharian anda...??? Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
112070078



Jumlah posting : 2
Join date : 20.03.09

PostSubyek: Re: metode pembelajaran kita....   Tue Mar 24, 2009 3:40 am

Semester 4 ini terasa sangat berat. Mungkin bukan saya saja yang merasa demikian.
Kalo boleh mengeluh,,Kami angkatan 2007 adalah korban kurikulum baru.
Tentang masalah tepe, laporan, praktikum dll,,,saya sudah mulai beradaptasi dengan hal2 itu di IT Telkom.
Memang sudah sewajarnya bagi mahasiswa untuk menyediakan waktu lebih untuk 'bekerja keras',,apalagi untuk jurusan Teknik.
Tapi ada yang berbeda di semester ini,,ada gartek yang berbarengan dengan 3 praktikum. Smua nya menjadi sebuah siklus yang terus berputar yang berisi tepe, Tugas awal, praktikum, laporan, tugas gartek dan tugas2 matkul lain. Bahkan saya masih sangat ingat, 2 minggu kemarin tidak ada waktu untuk beristirahat. Kadang tidak konsen di klas.Lagi musim kuis pula.....
Dampak lainnya adalah, saya harus menimbang-nimbang untuk ikut kepanitiaan. Bagi saya, semester ini produktivitas saya di kepanitiaan menurun.
Entah,,saya yang kurang bisa mengatur waktu atau Departemen yang kurang tepat dalam pengaturan kurikulum 2009????????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
112070061



Jumlah posting : 2
Join date : 24.03.09

PostSubyek: metode pembelajaran kita....   Tue Mar 24, 2009 3:58 am

bener banget tuch...
emang buat semester ini,, kita tuch lagi sibuk banget,,
bisa dibilang kuliah disemester ini berat banget...
dengan praktikum yang ada 3,, tugas gartek yang tiap minggu pasti ada,,
tugas matkul lainnya yang cukup banyak...
rasanya pengen banget cepet-cepet selesai dari semester 4 gara-gara tugas yang banyak banget..
tapi kita tetep harus ngambil hikmahnya dibalik itu semua..
kita jadi lebih akrab loch sama temen-temen kita,,
gimana enggak,,kita bisa semingguan bareng temen-temen buat ngerjain tugas..ya khan,,!!!
trus kita juga jadi punya kesibukan,,jadinya gak cuma diem-diem aja di kostan..
pokoknya dibawa have fun aja yach teman-teman...
tugas yang banyak bisa bikin kita semua jadi orang yang pekerja keras...
oce,,,oce...
SEMANGAT,,!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
112070038



Jumlah posting : 3
Join date : 21.03.09
Age : 28

PostSubyek: Re: metode pembelajaran kita....   Fri Mar 27, 2009 9:13 am

Cukup berat..
Dan terkadang kita gak konsen waktu kuliah gara-gara ngantuk, begadang ngerjain laporan, ngerjain gartek.
Malahan kita gak punya waktu buat belajar.
Mungkin pinter-pinternya kita memanage waktu kali ya..
Yah pokoknya semangat aja deh..


Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: metode pembelajaran kita....   

Kembali Ke Atas Go down
 
metode pembelajaran kita....
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PO-TI 2009 Classforum :: Your first category :: Your first forum-
Navigasi: