PO-TI 2009 Classforum

Forum ini dipergunakan untuk saling berbagi pengetahuan tentang mata kuliah Perilaku Organisasi .. Have Fun..
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 GLadi 2009...gimana menurut temen2?

Go down 
PengirimMessage
112071001_ayankyangyank

avatar

Jumlah posting : 5
Join date : 06.04.09
Age : 28
Lokasi : di daerah yang harus melewati jembatan PGA

PostSubyek: GLadi 2009...gimana menurut temen2?   Tue Apr 07, 2009 12:50 pm

temen2..
pasti sebagian besar udah pada registrasi gladi kan??

nah,
pada gladi dimana nih?
trus kl menurut temen2,, apa c manfaat dari gladi?suatu kewajiban belaka/syarat karena masuk ke dalam sks...apa karena suatu hal lain
sama harapan apa yang pengen temen2 dapet dari gladi ini..

trus,
gladi sekarang kan ga cuma di TELOm tuh...gimana pendapat temen2?apa bedanya gladi sama KP kl gitu...>.<
tolong di share ya pendapatnya..
makasi
n_n
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
112060036



Jumlah posting : 10
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: GLadi 2009...gimana menurut temen2?   Wed Apr 08, 2009 3:50 am

gladi kalo ga salah emang di telkom kan klo kp baru kita bisa nyari sendiri(betulin ya kalo salah)
klo gladi kita bawa nama telkom kalo kp baru bwa nama kita sendiri
trus keknya klo gladi ada keknya ada kemungkinan besar kita ditempati di divisi yg mungkin kita ga cocok ato malah kaga ada kerjaan.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
112071001_ayankyangyank

avatar

Jumlah posting : 5
Join date : 06.04.09
Age : 28
Lokasi : di daerah yang harus melewati jembatan PGA

PostSubyek: Re: GLadi 2009...gimana menurut temen2?   Fri Apr 10, 2009 1:13 pm

iyah...
tapi sekarang kan ga harus di telkom lagi k'..
itu gimana yah?'enakan gladi dimana k'?
kk dulu dimana?sharing donkkkkk.....thx b4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: GLadi 2009...gimana menurut temen2?   

Kembali Ke Atas Go down
 
GLadi 2009...gimana menurut temen2?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PO-TI 2009 Classforum :: Your first category :: Your first forum-
Navigasi: